Hubner dan Nathan belum pasti main di Piala Asia U-23

id Justin Hubner,Nathan Tjoe-A-On

Hubner dan Nathan belum pasti main di Piala Asia U-23

Pemain depan Australia #06 Martin Boyle berebut bola dengan bek Indonesia #25 Justin Hubner pada pertandingan sepak bola Piala Asia Qatar 2023 antara Australia dan Indonesia di Stadion Jassim bin Hamad di Doha pada 28 Januari, 2024. (ANTARA/AFP/Giuseppe Cacace)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) mengatakan Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On belum ada kepastian untuk memperkuat timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

Kedua pemain itu masuk dalam 28 skuad yang dibawa STY menjalani pemusatan latihan (TC) untuk persiapan Piala Asia U-23 di Dubai, Uni Emirat Arab.

Namun, saat ditanya seusai memimpin latihan perdana TC di Lapangan Humaidal Tayer Stadium di kawasan komplek Al Nasr SC, Dubai, Selasa (2/4/) dini hari WIB,




STY belum dapat memastikan nasib kedua pemainnya yang kini memperkuat Cerezo Osaka di Liga Jepang dan SC Heerenveen di Eredivisie Belanda tersebut.

"Untuk Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On sampai saat ini belum ada kepastian, jadi harus lihat situasi terlebih dahulu," kata STY, dilansir dari laman resmi PSSI, Rabu.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hubner dan Nathan belum ada kepastian bermain di Piala Asia U-23
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024