Nelayan peroleh pelatihan pemasaran digital hasil laut

id Telkomsel ,Aplikasi go fish ,Pemasaran digital ,Pantai kedonganan,Nelayan Bali

Nelayan peroleh pelatihan pemasaran digital hasil laut

Beberapa orang nelayan dari beberapa komunitas nelayan di Kabupaten Badung, Bali mengikuti pelatihan pemasaran digital hasil laut di Jimbaran, Badung, Bali oleh Telkomsel. ANTARA/HO-Humas PLN Bali

Badung, Bali (ANTARA) -
Operator seluler bagian dari Badan Usaha Milik Negara Telkom Group, Telkomsel, melatih puluhan nelayan dari beberapa komunitas di Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali, mengenai pemasaran tangkapan ikan atau hasil laut lainnya dalam ekosistem digital.
 
Manajer Mobile Consumer Branch Denpasar Arief Maulana di Badung, Bali, Senin, mengatakan pelatihan tersebut merupakan wujud komitmen Telkomsel dalam mendukung ekosistem ekonomi digital yang inklusif bagi seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk bisa mandiri secara ekonomi, melalui aktivitas perusahaan yang mengedepankan prinsip Environmental, Social dan Governance (ESG).
 
"Dengan adanya pelatihan ini dapat membantu para nelayan untuk dapat meningkatkan penjualan secara digital," kata Arief.
 
Menurutnya, Telkomsel terus berupaya memberikan berbagai dampak sosial positif kepada masyarakat dalam bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR).
 
Dengan tema Mastering Social Media Content Creation & Digital Ads, Telkomsel memberikan edukasi terkait bagaimana cara memasarkan hasil tangkapan di laut maupun yang sudah diolah melalui sosial media.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Telkomsel latih nelayan Bali pemasaran digital hasil laut 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024