GamesMax tawarkan keuntungan untuk 'gamers'

id Telkomsel,paket data gamers,mobile legends,paket GamesMax

GamesMax tawarkan keuntungan untuk 'gamers'

General Manager - Games dan Apps Telkomsel Auliya Ilman Fadli saat peluncuran Paket GamesMax di Jakarta, Jumat. (ANTARA/ Putri Hanifa)

Jakarta (ANTARA) - Telkomsel telah memperbarui Paket GamesMax, sebuah paket data khusus untuk para penggemar ‘games’ dengan berbagai penawaran menarik yang memiliki banyak keuntungan bagi para pecinta ‘mobile gaming’.

“Paket GamesMax sebenarnya sudah cukup lama ada, tapi setiap tahun terus diperbaharui mengikuti kebutuhan masyarakat. Jadi pada dasarnya, ini adalah paket data khusus ‘games’,” kata General Manager - Games dan Apps Telkomsel Auliya Ilman Fadli saat peluncuran Paket GamesMax di Jakarta, Jumat.

Fadli menjelaskan bahwa paket internet tersebut memiliki tiga komponen utama yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain ‘game’ secara maksimal.

Komponen pertama adalah kuota, yang terdiri atas dua jenis kuota, yakni kuota reguler dan kuota khusus untuk bermain 'games'.

Selain itu, terdapat komponen ‘booster’ yang dirancang untuk mempercepat koneksi internet saat bermain 'game', sehingga meningkatkan performa permainan.

Yang terakhir adalah ‘DG Rings Voucher’, sebuah produk baru yang memungkinkan para pemain games untuk menukarkan voucher dengan item games yang tersedia di Dunia Games, seperti ‘skin’ atau ‘diamond Mobile Legend’, serta berbagai ‘game’ lainnya.

Paket GamesMax tersedia dalam tiga varian, yaitu Silver, Gold, dan Diamond, yang dapat diaktifkan sesuai dengan kebutuhan para ‘gamers’.

“Dapat diaktifkan sesuai kebutuhan para gamers. Bisa didapatkan di aplikasi MyTelkomsel, aplikasi dan situs Dunia Games serta channel penjualan Telkomsel lainnya,” jelas Fadli.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Paket GamesMax Telkomsel tawarkan keuntungan bagi 'gamers'