Liga 1: Henhen beber perasaan bersama Persib Bandung

id Henhen Herdiana,Persib Bandung,Liga 1 Indonesia,Persita Tangerang

Liga 1: Henhen beber perasaan bersama Persib Bandung

Pesepak bola Persib Bandung Henhen (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persija Jakarta Firza Andika (kiri) saat pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024). Pertandingan tersebut digelar tanpa penonton akibat Persib Bandung menerima sanksi oleh Komdis PSSI atas kejadian saat melawan PSIS beberapa waktu lalu. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/aww. (ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI)

Jakarta (ANTARA) - Pemain Henhen Herdiana mengungkapkan perasaannya jelang menjalani laga ke-100 bersama klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Senin, diketahui pertandingan ke-100 dapat terjadi andai Henhen bermain pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia ketika Persib Bandung bertandang ke markas Persita Tangerang, Senin (15/4) mendatang.
 
Pemain yang paruh musim lalu dipinjamkan ke Dewa United itu menjelaskan, dirinya tak menyangka bisa menjalani waktu yang lama bersama Persib Bandung.
 
"Saya tidak mengetahui nanti jadi laga ke-100 buat saya. Mungkin karena saking menikmati proses bersama Persib," ungkap Henhen.
 
 
"Pastinya banyak pelajaran yang saya dapatkan dari perjalanan menuju laga ke-100 ini, sedih, senang, bahkan berdarah-darah. Proses menuju ke laga 100 perlu kerja keras," sambungnya.
 
Henhen mengakui jika pertandingan ke-100nya bersama Persib Bandung nanti tentu merupakan sebuah momen yang spesial dan akan menjadi kisah untuk diceritakan kepada anak cucunya kelak.
 
Pemain bernomor punggung 12 itu melanjutkan, bersyukur bisa melewati berbagai dinamika, mulai debut, pergantian pelatih hingga naik turunnya prestasi Persib Bandung.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Henhen ungkap perasaan jelang laga ke-100 bersama Persib Bandung