Ini alasan Rosan Roeslani datangi rumah Megawati dua kali

id PDIP,Haato Kristiyanto,Roslan Roeslani,TKN Prabowo,Lebaran 2024

Ini alasan Rosan Roeslani datangi rumah Megawati dua kali

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto saat memberikan keterangan kepada awak media di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (10/4/2024). ANTARA/Narda Margaretha Sinambela

Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan Ketua TKN Prabowo-Gibran, Roslan Roeslani, datang dua kali ke rumah Megawati Soekarnoputri karena pada kedatangan pertama belum sempat salaman dengan Presiden ke-5 RI itu.

"Karena tadi belum sempat salaman sama Ibu Mega," ujar Hasto ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu sore.

Selain itu, Hasto mengatakan Megawati masih berada di dalam rumah saat Roslan datang pada pagi hari. Oleh karena itu, setelah para tamu pulang pada siang hari, Rosan kembali datang ke rumah Megawati.



Hasto mengungkapkan Megawati banyak bercerita tentang perjuangannya di partai berlambang banteng moncong putih itu. Megawati juga bercerita pengalamannya berada di Maluku dan Papua.

"Cerita pengalaman di Papua, cerita pengalaman di Maluku, sehingga cerita tentang hidup itu penuh dengan perjuangan," katanya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Soal Rosan dua kali ke rumah Megawati, Hasto: Belum sempat salaman
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024