Hujan dan angin kencang terpa Jaksel-Jaktim

id prakiraan cuaca,BMKG,hujan angin,hujan ringan

Hujan dan angin kencang terpa Jaksel-Jaktim

Pejalan kaki menggunakan payung untuk berlindung dari hujan saat melintas di pedestrian MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, (5/12/2023). Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika mengimbau masyarakat untuk mewaspadai hujan intensitas sedang disertai angin kencang dan kilat disebagian wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, serta di Kepulauan Seribu pada sore menjelang malam hingga beberapa hari ke depan. (ANTARA FOTO/M RIEZKO BIMA ELKO PRASETYO)

Jakarta (ANTARA) - BMKG mengeluarkan peringatan tentang potensi hujan yang disertai angin kencang di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Senin.

BMKG melalui laman resmi di Jakarta, pada Senin, merinci seluruh wilayah DKI Jakarta berawan pada pagi hari.

Pada siang hari, sejumlah wilayah seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diguyur hujan ringan, sedangkan wilayah lainnya berawan.

BMKG juga mengeluarkan peringatan potensi hujan disertai kilat dan angin kencang yang terjadi pada sore hari di dua wilayah, yakni Jakarta Timur dan Selatan .

Beralih pada malam hari, seluruh wilayah kembali memasuki cuaca berawan.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: BMKG ingatkan potensi hujan dan angin kencang terjadi di Jaksel-Jaktim
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024