Fesyen Indonesia ikuti Fashion World Tokyo 2024

id Fesyen,produk Indonesia,Fashion World Tokyo,Jepang

Fesyen Indonesia ikuti Fashion World Tokyo 2024

Wakil Dubes RI untuk Jepang Maria Renata memamerkan salah satu produk di stan Indonesia dalam Fashion World Tokyo, Rabu (17/4). (KBRI Tokyo)

Tokyo (ANTARA) - Tiga jenama dari Indonesia meramaikan ajang Fashion World Tokyo “Spring Edition” 2024, pameran produk fesyen internasional yang berlangsung dari 17 hingga 19 April 2024 di Tokyo, Jepang.

Calla the Label, Long Story Short, dan Rumah Rakuji menjadi wakil jenama Tanah Air yang mengisi stan Indonesia, hasil kolaborasi antara Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Tokyo dan Indonesia Trade and Promotion Centre (ITPC) Osaka.

“Jepang merupakan salah satu pasar potensial untuk mempromosikan produk fesyen Indonesia karena merupakan negara peringkat ketiga untuk pasar fesyen dunia setelah Tiongkok dan Amerika Serikat. Kehadiran produk Indonesia dalam kegiatan ini tepat khususnya untuk menyasar konsumen kelas upper-middle dan luxury Jepang,” ujar Wakil Duta Besar Renata Hutagalung di Tokyo, Rabu.

Keikutsertaan Indonesia dalam Fashion World Tokyo 2024 ini, menurut Maria, merupakan momentum yang tepat.

Dia menambahkan Indonesia memiliki ciri khas yang sesuai dengan segmentasi pasar selera konsumen untuk kebutuhan musim panas di Jepang.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tiga jenama fesyen Indonesia ramaikan Fashion World Tokyo 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024