Jalur kemenangan pulih, Liverpool bekuk Fulham

id Liverpool,Fulham,Liga Inggris,Trent Alexander Arnold,Ryan Gravenberch,Diogo Jota,Timothy Castagne

Jalur kemenangan pulih, Liverpool bekuk Fulham

Striker Liverpool asal Portugal Diogo Jota. (ANTARA/AFP/Oli Scarff)

Jakarta (ANTARA) - Liverpool kembali ke jalur kemenangan setelah menaklukkan Fulham dengan skor 3-1 pada pekan ke-34 Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, London, Minggu malam.

The Reds kembali ke jalur kemenangan setelah pada pekan sebelumnya harus rela menerima kekalahan 0-1 dari Crystal Palace, demikian catatan Premier League.

Pada pertandingan ini kemenangan Liverpool hadir berkat gol-gol dari Trent Alexander-Arnold, Ryan Gravenberch dan Diogo Jota, sementara Fulham sempat membalas melalui Timothy Castagne.
 
Kemenangan ini juga menjaga asa Liverpool untuk menjuarai Liga Inggris musim ini setelah menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan 74 poin dari 33 pertandingan, memiliki poin sama dengan Arsenal di posisi pertama.
 
Sementara Fulham masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 42 poin dari 34 pertandingan.

Secara statistik Liverpool mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 61 persen penguasaan bola serta melepaskan 15 tendangan yang tujuh di antaranya tepat sasaran.

Liverpool mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu pada pertandingan ini dan memiliki peluang lewat tendangan Luis Diaz yang masih melebar dari gawang Fulham.
 
Selanjutnya giliran Diogo Jota yang memiliki peluang untuk membawa Liverpool unggul, namun kembali bola masih menyamping.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Liverpool kembali ke jalur kemenangan setelah taklukkan Fulham 3-1