Beby Tsabina dilamar sang kekasih

id Beby Tsabina,Lamaran,Rizki Natakusumah

Beby Tsabina dilamar sang kekasih

Aktris Beby Tsabina (kanan) dan Rizki Natakusumah (kiri) saat menggelar prosesi lamaran di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu (21/4/2024). (ANTARA/HO-Bridestory)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Indonesia Beby Tsabina resmi dilamar oleh sang kekasih non selebritinya, yakni Rizki Natakusumah yang berlangsung di kediaman Beby di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu (21/4) kemarin.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Minggu (21/4), acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat kedua belah pihak. Setelah menjalin hubungan asmara selama satu tahun, pasangan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah akhirnya mantap untuk membawa jalinan asmara mereka selangkah lebih dekat dengan pernikahan.

“21.04.24,” tulis Beby yang menandai tanggal pertunangan mereka.



Untuk acara kali ini, Beby dan Rizki menggandeng partner pernikahan Bridestory dengan detail dekorasi menarik.

Di kediaman Beby tersebut, acara lamaran disulap menyerupai taman romantis dengan rangkaian bunga-bunga segar yang didominasi rona pastel bernuansa merah muda dari karya Artsy Design.

Acara lamaran dimulai ketika rombongan keluarga Rizki tiba di kediaman Beby dengan membawa sembilan baki seserahan yang berisi perlengkapan pribadi, rangkaian perhiasan, hingga makanan khas Pandeglang. Kedatangan mereka pun disambut dengan hangat oleh pihak keluarga Beby.

Prosesi penerimaan seserahan secara simbolis diwakili oleh kedua ibu calon pengantin sebelum tahap pertunangan dimulai, dengan serangkaian makanan khas Aceh dari keluarga Beby ke Rizki, dan makanan khas Pandeglang dari keluarga Rizki ke Beby.

Saat Rizki dan pihak keluarga dipersilakan untuk duduk, ayah Rizki sebagai perwakilan juru bicara menyatakan maksud dan tujuan kedatangannya di hadapan Beby dan keluarga, yang kemudian ditanggapi dengan antusias oleh keluarga dari Beby.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Beby Tsabina resmi dilamar sang kekasih, Rizki Natakusumah
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024