Film "Angel: Kami Semua Punya Mimpi" segera dirilis

id Angel: Kami Semua Punya Mimpi,Fico Fachriza,Beby Tsabina,Ari Irham,Film indonesia

Film "Angel: Kami Semua Punya Mimpi" segera dirilis

Pemain dan kru film "Angel: Kami Semua Punya Mimpi" saat jumpa pers di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2023) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

Jakarta (ANTARA) - Fast Film akan merilis kelanjutan dari film “My Idiot Brother” yakni "Angel: Kami Semua Punya Mimpi" yang bercerita tentang perjuangan seorang penyandang disabilitas dalam meraih mimpi hingga akhirnya berhasil mewujudkannya.

“Saya membuat film ini karena ingin memberikan tontonan yang berkualitas. Tentunya dengan film edukasi yang memberikan impact baik kepada seluruh masyarakat Indonesia,” kata Hamdhani Koestoro selaku produser dari Fast Film saat jumpa pers di Jakarta, Sabtu malam.

Hamdhani menjelaskan, banyaknya stigma negatif terhadap penyandang disabilitas atau berkebutuhan khusus terutama di kalangan remaja mendorong pihaknya untuk mengangkat kisah ini dalam layar lebar.

“Kalau kita lihat bagaimana para remaja Indonesia, mereka tidak punya empati kepada para penderita disabilitas. Melalui film ini, saya ingin menunjukkan bahwa masih banyak orang memiliki empati kepada orang lain,” terang Handhani.

Film “Angel: Kami Semua Punya Mimpi” dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 4 Mei 2023. Film ini dibintangi oleh Cut Beby Tsabina sebagai Angel, Ari Irham sebagai Miko dan Fico Fachriza sebagai Andromeda.

Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024