Liga 1: Bhayangkara FC bekap Barito Putera

id Bhayangkara FC,Barito Putera,Liga 1 Indonesia,Matias Mier,David Maulana,Persis Solo,Persikabo 1973

Liga 1: Bhayangkara FC bekap Barito Putera

Arsip - Ekspresi pesepak bola Bhayangkara FC Anderson Aparecido Salles (bawah) usai dikalahkan Bali United saat pertandingan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/4/2024). Bali United mengalahkan Bhayangkara FC yang sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/YU (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

Jakarta (ANTARA) - Bhayangkara FC berpesta gol ke gawang Barito Putera seusai menang dengan skor 5-1 pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis.
 
 
Pada pertandingan ini kemenangan Bhayangkara FC hadir hadir berkat hat-trick Matias Mier serta brace David Maulana, sedangkan Barito Putera sempat membalas lewat Eksel Runtukahu, demikian catatan Liga Indonesia.
 
Meski sukses mengamankan kemenangan, Bhayangkara FC tetap berada di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 26 poin dari 33 pertandingan, sementara itu Barito Putera tetap menempati posisi menempati posisi sembilan dengan 43 poin.
 
Secara statistik Barito Putera unggul dalam penguasaan bola dengan 57 persen serta melepaskan 11 tendangan ke gawang, namun Bhayangkara FC dapat tampil efektif memaksimalkan peluang.
 
Bhayangkara mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu melalui upaya Matias Mier, namun tendangannya masih menyamping dari gawang Barito.
 
Mier akhirnya mampu membobol gawang dari Barito setelah tendangan bebas yang ia lepaskan sukses membobol gawang Barito sehingga skor berubah menjadi 1-0 pada menit 26.
  
 
 
Hanya berselang satu menit, Bhayangkara
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bhayangkara FC berpesta gol ke gawang Barito Putera