Waketum Gerindra: Eko Patrio layak menjadi menteri dari PAN

id Gerindra,PAN,Eko Patrio,Calon menteri,Kabinet Prabowo-Gibran

Waketum Gerindra: Eko Patrio layak menjadi menteri dari PAN

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (6/5/2024). ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman menilai sosok Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio pantas menjadi menteri pada kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran mendatang.

"Kalau potongannya, itu Eko pantas juga kalau jadi menteri. Kalau lihat baju ya, potongannya dengan bahannya, potongannya bagus, bahannya bagus (sambil nunjuk baju), Eko jadi menteri. Menurut saya, pantas-pantas banget Pak Eko jadi menteri," kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin.

Hal itu disampaikan-nya merespons pernyataan Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan yang menyebutkan nama Eko Patrio sebagai calon menteri kabinet Prabowo-Gibran.

Menurut dia, pernyataan yang dilontarkan Menteri Perdagangan (Mendag) RI itu bisa saja mengindikasikan telah ada komunikasi yang dijalin dengan Prabowo Subianto selaku presiden terpilih RI periode 2024-2049.

"Karena yang menyampaikan kan Bang Zul (Zulkifli Hasan), Bang Zul kan Ketum, tentu Ketum punya saluran komunikasi khusus dengan Pak Prabowo sesama Ketum, kan. Ya, mungkin saya menduga itu didapat langsung dari Pak Prabowo," ujarnya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Habiburokhman nilai Eko Patrio pantas jadi menteri dari PAN
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024