Wapres: Perlu usaha keras mewujudkan "Presidential Club"

id WAPRES,MA'RUF AMIN,PRESIDENTIAL CLUB,PRABOWO SUBIANTO

Wapres: Perlu usaha keras mewujudkan "Presidential Club"

Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin saat memberikan keterangan pers usai menghadiri acara Halal Bihalal Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta, Selasa (7/5/2024). ANTARA/Benardy Ferdiansyah

Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menyebut perlu upaya-upaya lebih keras untuk mewujudkan Presidential Club seperti yang diusulkan Presiden Terpilih RI Prabowo Subianto.

"Tentang Presidential Club, saya kira itu ide bagus saja hanya memang untuk mewujudkannya itu saya kira perlu ada upaya-upaya lebih besar lagi, lebih keras lagi," kata Wapres memberikan keterangan pers usai menghadiri halal bihalal Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta, Selasa.

Namun, Wapres tidak menjelaskan lebih lanjut upaya-upaya keras apa yang mesti dilakukan untuk mewujudkan Presidential Club tersebut.

Ia mengatakan jika nantinya terwujud, Presidential Club tidak harus dalam bentuk formal, namun bisa dalam bentuk konsultasi-konsultasi.

"Menurut saya tidak harus dalam bentuk formal, Presidential Club itu tetapi dalam bentuk mungkin konsultasi-konsultasi. Kalau bisa diformalkan bagus tetapi kalau tidak, kan bisa dalam bentuk konsultasi antar presiden dengan mantan presiden secara personal secara informal," ujar Wapres.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Wapres sebut perlu upaya keras wujudkan "Presidential Club"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024