KAI Wisata terlibat di ajang Miss Mega Bintang Indonesia 2024

id KAI Wisata,Miss Mega Bintang Indonesia,Kereta Dining on Train,Kereta Panoramic

KAI Wisata terlibat di ajang Miss Mega Bintang Indonesia 2024

Para finalis MMBI saat menaiki fasilitas kereta dari KAI Wisata. (ANTARA/HO-KAI Wisata)

Jakarta (ANTARA) - KAI Wisata mendukung gelaran Miss Mega Bintang Indonesia 2024 (MMBI) dan berkesempatan untuk membawa 50 finalis MMBI menggunakan Kereta Wisata Dining on Train dan Kereta Panoramic relasi Yogyakarta-Pasar Senen.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, layanan KAI Wisata semakin dikenal luas oleh masyarakat dan bisa menjadi alternatif utama bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pengalaman wisata yang istimewa, mewah, dan nyaman,” kata Direktur KAI Wisata Hendy Helmy, dikutip dari keterangan persnya, Rabu.

Dalam perjalanan bersama KAI Wisata, para finalis MMBI telah melakukan sejumlah kegiatan menarik. Mulai dari menikmati sajian fine dining, melakukan pergelaran busana di atas Kereta Panoramic, hingga menikmati indahnya pemandangan alam di sepanjang perjalanan KA melalui kaca panoramic.

Lebih lanjut, Kereta Dining on Train (DOT) yang digunakan sebagai transportasi para finalis MMBI merupakan tipe Kereta Wisata terbaru milik KAI Wisata. Kereta DOT sendiri menawarkan pengalaman berwisata sambil menikmati sajian fine dining, termasuk layanan langsung oleh chef profesional.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: KAI Wisata dukung gelaran Miss Mega Bintang Indonesia 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024