Union Berlin diujung tanduk, RB Leipzig seri kontra Bremen

id Liga Jerman,Union Berlin,FC Cologne,RB Leipzig,Werder Bremen

Union Berlin diujung tanduk, RB Leipzig seri kontra Bremen

Gelandang Cologne Linton Maina #37 berselebrasi di akhir pertandingan Liga Jerman setelah memastikan kemenangan timnya atas Union Berlin dengan skor 3-2 di Cologne, Jerman, Sabtu (11/5/2024). (AFP/INA FASSBENDER)

Jakarta (ANTARA) - Union Berlin terlempar ke zona merah, sedangkan RB Leipzig ditahan imbang 2-2 oleh Werder Bremen pada pekan ke-33 Liga Jerman, Sabtu.
 
Union Berlin tercatat menelan kekalahan dengan skor tipis 2-3 dari tim yang sudah dipastikan terdegradasi yaitu FC Cologne di Stadion RheinEnergie, Cologne, demikian catatan Bundesliga.
 
Union Berlin kini menempati peringkat ke-16 atau tempat play-off degradasi dengan 30 poin dari 33 laga, disalip Mainz yang sementara ini tengah unggul 3-0 dari Borussia Dortmund.
 
Sementara itu, FC Cologne tetap berada di peringkat 17 klasemen sementara Liga Jerman dengan total raihan 27 pertandingan.
 
Pada pertandingan ini, sebenarnya Union Berlin sempat unggul dua gol melalui Robin Knoche dan Kevin Volland, namun FC Cologne dapat membalikkan keadaan berkat Florian Kainz, Steffen Tigges serta Damion Downs.
  

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Union Berlin terlempar ke zona merah, RB Leipzig ditahan imbang Bremen