NCT DREAM: "Aku cinta kalian!" saat konser

id NCT DREAM,NCTzen,NCT DREAM THE SHOW 3 DREAM()SCAPE

NCT DREAM: "Aku cinta kalian!" saat konser

Grup idola NCT DREAM saat tampil dalam konser NCT DREAM THE SHOW 3 DREAM()SCAPE di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Sabtu (18/5/2024) malam. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola NCT DREAM sukses menggelar konser tunggal mereka bertajuk NCT DREAM THE SHOW 3 DREAM()SCAPE di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Sabtu (18/5) malam dan menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan NCTzen (basis penggemar NCT).

Usai tampil menyanyikan sejumlah lagu hit milik mereka, antara lain “We Go Up”, “Yogurt Shake”, hingga “Hello Future”, keenam anggota NCT DREAM mengucapkan terima kasih kepada NCTzen yang hadir malam tadi.

Tidak hanya itu, para anggota NCT DREAM juga mengapresiasi satu sama lain karena berhasil menyelesaikan dengan baik konser di Jakarta kali ini.



“Semuanya, hari ini senang tidak? Terima kasih ya sudah menjadi NCT DREAM dan terima kasih sudah menjadi NCTzen. Terima kasih!” kata Mark.


Dia menambahkan, “Sayang banget ya hanya satu hari konser di sini, semoga kita bisa bertemu sesegera mungkin ya!”.

Chenle menimpali, “Suasana malam ini luar biasa! Kami bisa konser di tempat ini semua berkat NCTzen, terima kasih ya!”.

Sama seperti Mark dan Chenle, Haechan juga merasa senang dapat menyapa kembali NCTzen di Indonesia hari ini. Bahkan, dia sempat menggoda NCTzen jika NCT DREAM menggelar konser kembali untuk 2-7 hari di masa mendatang, NCTzen harus berjanji untuk datang lagi ke konser mereka selama apa pun itu.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: NCT DREAM kepada NCTzen: Aku cinta kalian!
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024