NCTzen beri pernak-pernik penonton konser NCT DREAM di Jakarta

id NCT DREAM,NCTzen,grup kpop,konser jakarta

NCTzen beri pernak-pernik penonton konser NCT DREAM di Jakarta

Dua NCTzen asal Surabaya memperlihatkan penak-pernik yang mereka bagikan kepada penggemar lain di area konser NCT DREAM yang bertajuk THE SHOW 3 : DREAM() SCAPE di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta (18/5/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah anggota basis penggemar NCT, yang disebut NCTzen, membagikan pernak-pernik gratis kepada penggemar yang hendak menonton konser NCT DREAM yang bertajuk THE DREAM SHOW 3 : DREAM()SCAPE di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu.

Di antara penggemar yang membagikan pernak-pernik gratis di area konser NCT DREAM ada Nana dan Gladys, penggemar yang datang dari Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

"Kita berdua yang bikin freebies-nya, kita ketemuan terus bikin bareng. Aku (membagikan) 100," kata Nana.

Gladys menambahkan, "Aku 35 freebies".

Nana dan Gladys membagikan pernak-pernik gratis kepada penggemar yang menyapa mereka dan membagikan ulang pengumuman pembagian pernak-pernik konser mereka di akun X masing-masing.

Mereka senang bisa menyaksikan konser NCT DREAM di Jakarta tahun ini dan ingin berbagi kebahagiaan dengan penggemar lain dengan memberikan pernak-pernik gratis.

"(Kami) menunggu 'Poison' dan 'Box’'(dinyanyikan). Oh kami suka Mark Lee juga," kata Nana dan Gladys.

Dua orang NCTzen asal Bekasi yang bernama Vira dan Aqila juga membagikan pernak-pernik gratis kepada penggemar lain yang hendak menyaksikan konser. Mereka antara lain menyiapkan stiker dan pin.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: NCTzen bagikan pernak-pernik ke penonton konser NCT DREAM di Jakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024