Pertunjukan musik sape iringi makan malam WWF Ke-10 Bali

id World water forum,wwf ke 10,welcoming dinner wwf,alat musik sape,sape dari kalimantan,ayuan prawida,sape,sape dayak

Pertunjukan musik sape iringi makan malam WWF Ke-10 Bali

Tangkapan layar Ayuan Prawida memainkan alat musik khas Kalimantan dalam gelaran World Water Forum ke-10 di Bali, Minggu, yang disiarkan secara langsung melalui akun YouTube Sekretariat Presiden. (ANTARA/Putri Hanifa)

Jakarta (ANTARA) - Para pemimpin negara dan delegasi yang hadir pada makan malam penyambutan World Water Forum ke-10 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu, juga disuguhi pertunjukan musik tradisional sape dari Kalimantan, selain hidangan khas Nusantara.

Pertunjukan musik sape pada acara World Water Forum dibawakan oleh Ayuan Prawida, seperti yang terlihat dalam siaran langsung yang dipantau dari Jakarta, yang memainkan nada-nada nan apik dari alat musik tradisional khas Suku Dayak tersebut.

Ayuan Prawida malam itu memainkan lagu-lagu populer dengan sape-nya, seperti "Karena Su Sayang" dari Near ft. Dian Sorowea, "A Thousand Years" yang dipopulerkan oleh Christina Perri, "Menghapus Jejakmu" dari Noah, hingga "Nothing’s Gonna Change My Love for You" yang dipopulerkan oleh George Benson.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pertunjukan musik sape iringi makan malam World Water Forum 2024