Petenis Murray bangga dikalahkan Wawrinka

id Murray,French Open,Roland Garros,Grand Slam

Petenis Murray bangga dikalahkan Wawrinka

Petenis Inggris Raya Andy Murray saat melawan Emilio Nava dari AS dalam pertandingan putaran kedua tunggal putra pada hari ketiga US Open 2022 di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, Rabu (31/08/2022). (Julian Finney/Getty Images/AFP)

Jakarta (ANTARA) - Andy Murray bangga kariernya di French Open berakhir di tangan Stan Wawrinka yang pada Minggu (26/5) mengalahkannya pada babak pertama.

Runner up Roland Garros pada 2016 itu kalah 6-4, 6-4, 6-2 dalam penampilan tunggal terakhirnya di turnamen tersebut sebelum pensiun akhir tahun ini.

Petenis berusia 37 tahun itu telah mengumumkan mengakhiri kariernya pada musim panas, tapi akan tampil dalam Wimbledon dan Olimpiade Paris.

Selain mencapai final delapan tahun lalu, saat kalah dari Novak Djokovic, Murray mencapai semifinal empat kali dan delapan besar dua kali.

"Sebagian besar pemain akan mendaftar untuk melihat hasil yang saya dapatkan di sini. Dalam waktu yang berbeda mungkin hasilnya akan sedikit berbeda," kata Murray seperti diwartakan AFP pada Senin.

Itu adalah penampilan pertama Murray di Roland Garros sejak kalah dari Wawrinka pada babak pertama empat tahun lalu dan yang kedua sejak kekalahan dramatis dalam semifinal dari petenis Swiss itu pada 2017.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Murray bangga kariernya di French Open berakhir di tangan Wawrinka
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024