Mwnhan Prabowo menerima kunjungan Sekjen OECD

id OECD,Prabowo Subianto ,Menhan RI ,Presiden RI ,Joko Widodo

Mwnhan Prabowo menerima kunjungan Sekjen OECD

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto (kiri) bertemu Sekjen OECD Mathias Cormann di Kantor Kemhan RI, Jakarta Pusat, Selasa (28/5/2024). (ANTARA/Ho-Humas Kemhan)

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan Sekretaris Jenderal Organisasi Kerja Sama dan Pembangunan Ekonomi (Organization for Economic Cooperation and Development/OECD) Mathias Cormann beserta delegasi di Kantor Kementerian Pertahanan RI, Jakarta Pusat, Selasa.

Pertemuan yang juga dihadiri Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto itu berkaitan dengan upaya Indonesia masuk keanggotaan OECD.

Airlangga terpantau hadir sekitar pukul 15.07 WIB, sedangkan Mathias hadir pukul 15.09 WIB. Pertemuan tersebut digelar secara tertutup sehingga tidak ada awak media yang bisa mengikuti jalannya diskusi.

Usai pertemuan tertutup itu, para tokoh tersebut juga menghindari awak media yang sudah menunggu di Gedung Kemhan RI.

Indonesia sedang memasuki tahapan penting untuk bergabung menjadi anggota OECD, yakni proses aksesi. Dalam proses tersebut, Indonesia diharuskan menyampaikan initial memorandum untuk memenuhi standar dan persyaratan keanggotaan OECD.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prabowo terima kunjungan Sekjen OECD di Kantor Kemhan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024