McKenna betah manajeri Ipswich

id ipswich town,kieran mckenna,kontrak

McKenna betah manajeri Ipswich

Arsip - Asisten pelatih Manchester United Kieran McKenna berbicara kepada para pemainnya pada pertandingan final Liga Europa melawan Villarreal di Stadion Gdansk, Gdansk, 26 Mei 2021. (ANTARA/AFP/MAJA HITIJ)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Ipswich Town Kieran McKenna mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya, dengan meneken kontrak baru berdurasi empat tahun, demikian diumumkan pihak klub pada Kamis.

McKenna memimpin klub tersebut promosi untuk kedua kalinya secara beruntun pada musim lalu, ketika Ipswich kembali ke divisi teratas sepak bola Inggris.

Prestasi itu membuatnya dikait-kaitkan dengan beberapa posisi pelatih di klub-klub strata tertinggi Inggris lain, seperti Brighton, Chelsea, dan Manchester United.

 

We are delighted to announce that Manager Kieran McKenna has signed a new long-term contract at Portman Road.


— I(P)SWICH TOWN (@IpswichTown) May 30, 2024


 

“Saya sangat bangga dapat meneken kontrak baru dengan klub. Kami menikmati kesuksesan yang luar biasa dalam dua musim terakhir, dan saya senang untuk memiliki kesempatan dan tanggung jawab untuk memimpin klub fantastis ini menuju musim pertamanya di divisi tertinggi Inggris dalam 22 tahun,” demikian pernyataan McKenna seperti dikutip dari laman resmi Ipswich.

“Persiapan dan perencanaan untuk tantangan ke depan telah berlangsung sejak kami memenangi promosi pada awal Mei, dengan banyak pekerjaan yang masih harus dilakukan sebelum awal musim baru yang merupakan masa-masa yang sangat menggembirakan bagi semua orang di klub,” tambah pria asal Irlandia Utara itu.

Kontrak mantan pelatih tim junior Manchester United itu kini akan mengikatnya sampai 2028.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Manajer Ipswich McKenna perpanjang kontrak berdurasi empat tahun
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024