"Romeo Ingkar Janji", film kisahkan romantis dan magis

id Film Indonesia,Romeo Ingkar Janji,Film romansa,Morgan Oey,Valerie Thomas

"Romeo Ingkar Janji", film kisahkan romantis dan magis

Potongan adegan film "Romeo Ingkar Janji". (ANTARA/HO-Adhya Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Film drama romansa bertajuk “Romeo Ingkar Janji” persembahan Adhya Pictures dan Creative Power Management yang dibintangi Morgan Oey dan Valerie Thomas mengumumkan tanggal penayangan di bioskop pada tanggal 25 Juli 2024.

Selain tanggal tayang, Adhya Pictures dan Creative Power Management juga merilis potongan adegan romantis antara Morgan Oey dan Valerie Thomas, yang berperan sebagai Romeo dan Agatha.

Potongan adegan romantis itu memperlihatkan kemesraan Romeo (Morgan Oey) dan Agatha (Valerie Thomas) seperti berada di dunia fantasi dongeng.

Di sebuah danau dengan tenda yang mereka buat dari batang kayu dan berbagai rerumputan serta kain sebagai atapnya, keduanya saling memadu kasih. Tawa dan bahagia melengkapi momen tersebut dengan cara yang paling romantis.

Film “Romeo Ingkar Janji” disutradarai oleh sutradara peraih Piala Citra Sutradara Terbaik FFI 2017, Emil Heradi dan skenarionya ditulis oleh penulis peraih Piala Citra untuk Skenario Adaptasi Terbaik FFI 2018 Titien Wattimena. Sedangkan Leni Lolang dan Jeremy Thomas menjadi produser di film ini.

Sutradara “Romeo Ingkar Janji” menjanjikan film ini akan menyajikan kisah romansa yang melebur dengan sedikit sentuhan magis.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film romansa "Romeo Ingkar Janji" tayang di bioskop mulai 25 Juli 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024