Keluhan Vespa LX 125 i-get, Piaggio cepat tindaklanjuti

id vespa lx 125,vespa piaggio,piaggio indonesia

Keluhan Vespa LX 125 i-get,  Piaggio cepat tindaklanjuti

Skuter Vespa LX 125 i-get. (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Piaggio Indonesia telah menanggapi keluhan pemilik Vespa LX 125 i-get yang skuter barunya sering mogok sehingga dia harus bolak-balik ke bengkel resmi untuk meminta solusi. 

"Kami mengetahui dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh salah satu pelanggan di Kota Malang, Jawa Timur," kata Manajer Humas dan Komunikasi PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari ketika dihubungi dari Jakarta, Sabtu.

Menurut dia, perusahaan bersama dealer Satya Mandiri Motors telah bertemu dan berkomunikasi langsung dengan pelanggan yang skuternya bermasalah pada 5 Juni 2024 untuk mengetahui kronologis kejadian.

Perusahaan juga melakukan pemeriksaan pada Vespa yang bermasalah milik pelanggan.

"Selama dilakukannya pemeriksaan mendalam untuk menemukan sumber utama kendala yang dialami, kami memberikan satu unit Vespa untuk digunakan oleh pelanggan," kata Ayu, menambahkan, Vespa telah diserahkan kepada pelanggan pada 3 Juni 2024.

Sebelumnya, seorang pemilik skuter Vespa LX 125 i-get mengemukakan kekecewaannya di TikTok karena kendaraan barunya sering mogok.

Pemilik akun TikTok @Bella_anggitaa ketika dimintai keterangan oleh ANTARA pada Sabtu menyampaikan bahwa dia sudah tiga kali mengunjungi dealer resmi di Malang, Jawa Timur, karena skuter barunya bermasalah.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Piaggio tindak lanjuti keluhan soal Vespa LX 125 i-get
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024