Petenis Aldila, Priska, dan Tim Davis Indonesia mulai bertanding

id Aldila Sutjiadi,Priska Nugroho,Tim Davis Indonesia,Piala Davis,WSL,Nias Pro,WSL Nias Pro

Petenis Aldila, Priska, dan Tim Davis Indonesia mulai bertanding

Jadwal olahraga Senin: petenis putri Indonesia Aldila mulai berlaga di Belanda dan Indonesia menjadi tuan rumah liga selancar ombak dunia. ANTARA/Juns

Jakarta (ANTARA) - Jadwal olahraga pada Senin diwarnai pertandingan dari tenis dengan sejumlah wakil Indonesia memulai langkah mereka untuk berjuang di masing-masing turnamen yang mereka ikuti.

Petenis putri Indonesia Aldila Sutjiadi mulai fokus ke lapangan rumput untuk mempersiapkan Wimbledon bulan depan. Dalam upayanya untuk tampil maksimal di Grand Slam tersebut, Aldila, mengikuti WTA 250 di 'S-Hertogenbosch, Belanda, sebagai ajang pemanasan.

Setelah berpasangan dengan petenis AS Asia Muhammad dalam beberapa turnamen sebelumnya, kali ini Aldila mencoba menggandeng petenis Jepang Shuko Aoyama.

Aldila/Aoyama, yang menempati unggulan kedua, akan memulai babak pertama bertemu dengan pasangan petenis tuan rumah Isabelle Haverlag/Michaella Krajicek.

Sementara itu, petenis tunggal putri Indonesia Priska Madelyn Nugroho juga akan menghadapi wakil tuan rumah Xiao Zhenghua pada babak kedua kualifikasi ITF China 06A.

Pada babak sebelumnya petenis berusia 21 tahun itu tampil dominan mengalahkan petenis Hong Kong Che Sin Yu dengan skor 6-3, 6-2.

Di sektor putra, tim tenis Indonesia akan memulai perjuangan mereka pada ajang perebutan lambang supremasi tenis beregu putra dunia Piala Davis Group III Asia/Oceania 2024 di Amman, Yordania. Christopher Rungkat dkk akan berhadapan dengan Malaysia hari ini.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jadwal Senin: Aldila, Priska dan tim Davis Indonesia mulai berlaga
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024