Bayern Munich pertahankan Pavlovic

id bayern munich,aleksandar pavlovic

Bayern Munich pertahankan Pavlovic

Gelandang Jerman-Serbia Bayern Munich #45 Aleksandar Pavlovic (kanan) dan gelandang Italia Italia #20 Mattia Zaccagni keduanya melompat untuk menyundul bola selama babak 16 besar Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara FC Bayern Munich dan Lazio di Munich, Jerman bagian selatan pada 5 Maret 2024. ANTARA/AFP/Kirill Kudryavtsev/pri. (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)

Jakarta (ANTARA) - Bayern Munich memperpanjang kontrak gelandang Jerman Aleksandar Pavlovic sampai 2029, demikian diumumkan pihak klub pada Minggu.

Pavlovic harus absen dari Piala Eropa 2024 karena sakit. Ia awalnya dipilih oleh pelatih timnas Julian Nagelsmann dalam skuad sementara berisi 26 pemain, tetapi terpaksa mengundurkan diri karena masalah penyakit tenggorokan sebelum Jerman menang 5-1 atas Skotlandia pada Jumat (14/6).

Pemain 20 tahun itu melakukan debutnya untuk tim pertama Bayern pada tahun ini, dan ia telah bermain sebanyak 19 kali di Liga Jerman dengan sumbangan dua gol. Penampilan apiknya membuat ia kemudian dipanggil masuk timnas.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bayern perpanjang kontrak Pavlovic setelah absen di Piala Eropa 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024