33 pemain jalani TC Timnas U-19 di Jakarta

id PSSI,Indra Sjafri,Timnas U-19 Indonesia,ASEAN Boys Championship ,AFF U-19

33 pemain jalani TC Timnas U-19 di Jakarta

Sebanyak 33 pemain dipanggil untuk mengikuti TC di Jakarta dalam rangka persiapan ASEAN U-19 Boys Championship 2024 (AFF U-19). ANTARA/HO-PSSI

Jakarta (ANTARA) -
Pelatih kepala tim nasional sepak bola U-19 Indonesia, Indra Sjafri, memanggil 33 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jakarta.
 
Ia membeberkan, puluhan pemain itu bakal skuad untuk menghadapi turnamen ASEAN U-19 Boys Championship (AFF U-19), yang berlangsung di Kota Surabaya, Jawa Timur, pada 17 hingga 29 Juli 2024.
 
"Setelah kami melakukan uji coba di Toulon (Perancis) sebanyak lima pertandingan pada 23 Juni kemarin, kami memanggil 33 pemain untuk melakukan TC persiapan AFF U-19 di Surabaya nanti," kata Indra dalam laman Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang dipantau ANTARA di Jakarta, Selasa.
 
Dia membeberkan, dirinya dan tim banyak mendapatkan pengalaman bertanding setelah turnamen The Maurice Revello Tournament atau yang dikenal dengan nama Toulon Cup yang lalu.
 
Oleh sebab itu, nama-nama yang dipanggil merupakan pemain yang sudah mempersiapkan diri untuk bisa menjadi bagian tim AFF U-19.
 
Laga perdana turnamen ASEAN U-19 Boys Championship akan mempertemukan Timnas U-19 Indonesia melawan Filipina, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 17 Juli, pukul 19.30 WIB.
 
Berikutnya Garuda Muda melawan Kamboja pada 20 Juli dan terakhir melawan Timor Leste, 23 Juli di waktu dan tempat yang sama.
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Indra Sjafri panggil 33 pemain untuk TC Timnas U-19 di Jakarta