Buruan beli, ponsel gaming nubia Neo 2 5G dijual Rp2,9 juta

id Ponsel gaming,ZTE,nubia Neo 2 5G,Ponsel entry-level

Buruan beli, ponsel gaming nubia Neo 2 5G dijual Rp2,9 juta

Tampilan ponsel nubia Neo 2 5G. (ANTARA/HO-ZTE)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi ZTE Mobile Devices meluncurkan nubia Neo 2 5G, ponsel gaming entry-level yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman gaming yang lebih bertenaga dan terjangkau bagi para gamer.

“nubia Neo 2 5G merupakan penegasan dari komitmen kami untuk menghadirkan perangkat canggih yang inovatif bagi anak muda dan menjadi andalan bagi anak muda yang ingin merasakan pengalaman gaming sebagai salah satu aktivitas favorit mereka," kata Director of ZTE Mobile Devices South & Southeast Asia, Li Zhiqiang dalam keterangan resminya, Jumat.

nubia Neo 2 5G menghadirkan kontrol gaming baru lewat fitur Dual Gaming Shoulder Triggers, yang diklaim menjadi satu-satunya ponsel gaming entry-level dengan shoulder button di kelasnya.

Ponsel ini dilengkapi dengan layar FHD+ 6,72 inci dengan resolusi 2400x1080 dan refresh rate mencapai 120Hz. Ponsel ini juga mendukung refresh rate adaptif yang menyesuaikan refresh rate secara cerdas untuk mengurangi konsumsi daya.

Frame Rate Stabilization Engine memastikan frame rate yang stabil untuk pengalaman gaming yang lebih mulus dan stabil. Contohnya, nubia Neo 2 5G kompatibel dengan gim PUBG di tingkat frame rate lebih tinggi yakni 60fps.

Dari segi daya, nubia Neo 2 5G dilengkapi baterai berkapasitas 6000mAh dengan fitur pengisian daya cepat 33W. Jika kehabisan baterai dalam kondisi genting, teknologi pengisian daya cepat dapat mengisi ulang baterai mencapai kapasitas 50 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Selain itu, pengguna dapat mengaktifkan bypass charging, di mana ponsel dapat diaktifkan dengan kabel pengisi daya tanpa perlu mengisi daya baterai, sehingga dapat mengurangi panas yang dihasilkan.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ponsel gaming nubia Neo 2 5G meluncur, dibanderol seharga Rp2,9 juta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024