Lego hadirkan petualangan antariksa isi liburan sekolah

id Lego,Antariksa,Libur sekolah,Petualangan antariksa

Lego hadirkan petualangan antariksa isi liburan sekolah

Lego mengadakan pameran bertema antariksa "Lost in Space: A Mission to Return Home" di pusat perbelanjaan 23 Paskal, Bandung, Jawa Barat. (ANTARA/HO-Lego)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan mainan edukatif Lego mengadakan pameran bertema petualangan antariksa "Lost in Space: A Mission to Return Home" di pusat perbelanjaan 23 Paskal, Bandung, Jawa Barat hingga akhir Juni nanti.

"Dalam acara 'Lost in Space: A Mission to Return Home', anak-anak akan mengeksplorasi galaksi dengan Lego bricks, memacu kreativitas dan melambungkan imajinasi ke tingkat yang lebih tinggi," ujar pimpinan pemasaran Lego India dan negara berkembang Asia Rohan Mathur dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

Area pameran Lego "Lost in Space: A Mission to Return Home" disulap menjadi galaksi Bima Sakti yang bisa dijelajahi dengan beragam cara. Petualangan antariksa dimulai ketika pengunjung memasuki lubang hitam dan diberikan Galaxy Map.

Pengunjung pameran antariksa Lego bisa menyelesaikan berbagai misi yang tersedia di setiap stasiun untuk mendapatkan stempel. Setelah mengumpulkan stempel, mereka bisa pulang ke Bumi.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lego siapkan petualangan antariksa untuk isi libur sekolah
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024