Liga 1: Barito Putera kontrak tiga pemain asing

id barito putera, Lucas Gama Moreira,Levy Clement Madinda,Lucas Morelatto Da Cruz,Rizky Pora

Liga 1: Barito Putera kontrak tiga pemain asing

Tiga pemain baru Barito Putera Lucas Gama Moreira (ketiga dari kiri), Levy Clement Madinda (kedua dari kanan), dan Lucas Morelatto Da Cruz (kedua dari kiri), CEO Barito Putera Hasnuryadi (tengah) berfoto setelah penandatanganan kontrak di Banjarmasin, Jumat (28/6/2024). (ANTARA/HO/BARITO PUTERA)

Jakarta (ANTARA) - Barito Putera resmi merekrut tiga pemain asing yakni Lucas Gama Moreira, Levy Clement Madinda, dan Lucas Morelatto Da Cruz, serta memperpanjang kontrak Rizky Pora di Banjarmasin, Jumat.

Lucas Gama didatangkan dari PSIS Semarang, sedangkan Levy Madinda direkrut dari Persib Bandung, sedangkan Lucas Morelatto diboyong dari klub Portugal, CD Mafra.

Manajemen Barito Putera memberikan kontrak kepada Lucao, Levy Madinda, dan Lucas Morelatto dengan durasi masing-masing selama satu musim.

Ketiganya resmi menjadi keluarga besar tim Laskar Antasari usai menandatangani kontrak di kediaman pendiri Barito Putera, H Abdussamad Sulaiman dan Hj Nurhayati, yang dipimpin langsung CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

"Alhamdulillah ini merupakan rencana Coach RD dan Alhamdulillah kontrak ini bisa terlaksana. Kami berharap apa yang sudah direncanakan ini bisa menghasilkan prestasi di Liga 1 musim depan," kata Hasnuryadi seperti dikutip dari keterangan tertulis yang didapat pewarta.
 

Selain ketiga pemain asing, manajemen Barito Putera pun meresmikan perpanjangan kontrak kapten Laskar Antasari, Rizky Pora.

Pemain yang telah 11 tahun berseragam kuning-kuning kebanggaan Barito Putera itu memperpanjang masa baktinya selama satu musim, dan berharap bisa menutup kariernya bersama Laskar Antasari dengan menjadi juara Liga 1.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Barito Putera rekrut tiga pemain asing, perpanjang kontrak Rizky Pora
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024