Jaz dan Mawar De Jongh dendangkan "Bukan Dengan Dia"

id jaz,mawar de jongh,bukan dengan dia,lagu indonesia

Jaz dan Mawar De Jongh dendangkan "Bukan Dengan Dia"

Jaz dan Mawar De Jongh akan berkolaborasi membawakan lagu berjudul "Bukan Dengan Dia". (ANTARA/HO-Sony Music Entertainment Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Jaz dan Mawar De Jongh berkolaborasi membawakan lagu baru berjudul "Bukan Dengan Dia" ciptaan Martinus Tin Tin dan Simhala Avadana atau Mhala.

Sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan rekaman di Jakarta, Jumat, Jaz menyampaikan bahwa lagu itu bercerita tentang sepasang kekasih yang tidak ditakdirkan untuk bersama.

"Mungkin, istilahnya tidak berjodoh. Kondisi ini bisa terjadi karena berbagai alasan, baik itu dari dalam atau pun luar diri kita. Jadi, lagu ini memiliki berbagai sudut pandang dan mungkin makna yang berbeda, tergantung dari yang mendengarkan," katanya.



Jaz mengatakan bahwa "Bukan Dengan Dia" merupakan lagu cinta yang sedih, berbeda dengan lagu-lagu yang biasa dia nyanyikan.

"Biasanya, aku menyanyikan lagu cinta dengan vibe yang bahagia dan senang, sementara ini lagu galau. Tapi, memang aku dan tim sudah berencana untuk mencoba lagu-lagu seperti ini di album ketiga. Jadi, ini mungkin semacam pemanasan dan bisa aku terapkan di masa mendatang," ia menjelaskan.

Jaz juga menceritakan tantangannya membawakan satu lagu dengan penyanyi lain yang punya warna suara berbeda.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jaz dan Mawar De Jongh berkolaborasi bawakan lagu "Bukan Dengan Dia"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024