Solois Jaz Hayat tembang ulang "Fly Me to the Moon"

id Jaz Hayat,Fly me to the moon,film terbaru,sony pictures

Solois Jaz Hayat tembang ulang "Fly Me to the Moon"

Solois muda Jaz Hayat yang menyanyikan ulang lagu "Fly Me to the Moon" karya Bart Howard. (ANTARA/ HO-Sony Music)

Jakarta (ANTARA) - Solois muda Jaz Hayat dipercaya untuk menyanyikan ulang lagu populer karya Bart Howard, “Fly Me to the Moon” yang akan menjadi lagu tema dalam film terbaru Sony Pictures yang akan tayang pada 2 Agustus.

Penyanyi kelahiran Brunei Darussalam, 5 Mei 1993 tersebut merasa bersyukur dan melihatnya menjadi sebuah kesempatan besar sepanjang karier bermusiknya.

“Aku merasa terhormat karena mendapat kesempatan untuk menyanyikan ulang salah satu lagu klasik yang sudah berkali-kali dilantunkan oleh berbagai penyanyi. Terima kasih kepada Sony Pictures karena sudah memilih aku langsung untuk menyanyikan lagu ini,” kata Jaz dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa.

Adapun, lagu, “Fly Me to the Moon” diciptakan Bart Howard pada tahun 1954 dengan memakai judul awal “In Other Words”.



Versi yang paling terkenal adalah versi yang dinyanyikan Frank Sinatra pada tahun 1964 dan dimuat di album "It Might as Well Be Swing."

Menurut Howard sendiri, pada saat versi Sinatra muncul, mungkin lagu ini sudah memiliki lebih dari 100 versi dengan penyanyi berbeda. Meski mengusung genre jazz, namun untuk versi terbaru ini, aransemen “Fly Me to the Moon” (From Fly Me to the Moon Movie) akan disesuaikan dengan karakteristik Jaz.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jaz Hayat nyanyikan ulang lagu populer "Fly Me to the Moon"