Penampilan TREASURE bikin histeris fans

id TREASURE,REBOOT ,konser treasure,konser treasure jakarta,treasure jakarta,treasure reboot,kpop

Penampilan TREASURE bikin histeris fans

Grup idola TREASURE saat tampil dalam konser "2024 TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)" di Indonesia Arena GBK Senayan, Sabtu (29/6/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan TREASURE  memukau penggemarnya di Jakarta dalam konser 2024 "TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)" pada 29 Juni 2024 di Indonesia Arena GBK Senayan, diiringi live band untuk memaksimalkan penampilan mereka.

Tepat pukul 18:30 WIB, 10 anggota TREASURE naik ke atas panggung bersama band pengiring yang menemani mereka dalam menampilkan tiga lagu sebagai pembuka. Para anggota terlihat menawan dalam balutan busana serba hitam, dengan aksesori bling-bling untuk menonjolkan penampilan masing-masing.

TREASURE pun membuka konser malam dengan lagu “BONA BONA”.
 

Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Jae-hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Jeong-woo, dan Jung-hwan tampil dengan energi penuh saat menampilkan lagu pembuka tersebut. Tidak ketinggalan dengan jernihnya suara band pengiring serta suara merdu dari para anggota yang berhasil membuat TEUME (basis penggemar TREASURE) bersorak gembira.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Diiringi "live band", TREASURE pukau penggemar di Jakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024