Argentina bekap Peru 2-0 di Copa America 2024

id Timnas Argentina,Timnas Peru,Lautaro Martinez,Copa America 2024,Grup A Copa America 2024

Argentina bekap Peru  2-0 di Copa America 2024

Gelandang Argentina Angel Di Maria (kanan) berusaha untuk melewati bek Peru German Pezzella pada pertandingan Grup A Copa America 2024 di Stadion Hard Rock, Miami, Florida, Minggu (30/6/2024). Pada pertandingan ini Argentina menang 1-0 atas Peru. (HO-Copa America 2024/copaamerica.com)

Jakarta (ANTARA) - Timnas Argentina menjuarai Grup A Copa America 2024 setelah menekuk Peru dengan skor 2-0 di Stadion Miami Gardens, Miami, Minggu pagi WIB.
 
Pada pertandingan ini kemenangan Argentina berkat dua gol yang oleh Lautaro Martinez di babak kedua, tepatnya menit 47 serta 89.
 
Berkat hasil ini kini Argentina bertengger di peringkat pertama klasemen akhir Grup A Copa America 2024 dengan total sembilan poin dari tiga pertandingan, sedangkan Peru menempati posisi juru kunci dengan satu poin.
 
Argentina mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu pada pertandingan ini, akan tetapi belum ada ancaman ke gawang Peru yang mereka ciptakan.
 
Peluang malah mampu diciptakan oleh Peru lewat sundulan Carlos Zambrano memanfaatkan umpan silang Marcos Lopez, namun bola masih menyamping dari gawang Argentina.
 
Argentina mendapatkan peluang pertamanya pada pertandingan ini lewat eksekusi tendangan bebas Leandro Paredes, namun dapat diamankan kiper Peru Pedro Gallese.
 
Pada sisa waktu babak pertama, Argentina terus menekan lini pertahanan Peru, namun hingga turun minum, skor sama kuat tanpa gol tetap bertahan.
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Argentina juarai Grup A setelah tekuk Peru dengan skor 2-0