"LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah", film bikin "mules" perut penonton

id LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah,Serial komedi,Prime Video,Pandji Pragiwaksono

"LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah", film bikin "mules" perut penonton

Deretan pemain dan tim produksi serial komedi "LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah" saat menghadiri konferensi pers serial tersebut di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Serial komedi terbaru "LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah" akan tayang secara eksklusif di layanan Prime Video mulai tanggal 11 Juli 2024 dan diisi oleh 10 komedian populer Indonesia yang akan bersaing memperebutkan hadiah sebesar ratusan juta Rupiah.

"Ini adalah acara hits global yang sukses di 20 negara, dan tahun ini Indonesia menjadi salah satu negara terpilih yang ikut mengadaptasinya," kata Indra selaku show runner "LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah" saat ditemui dalam konferensi pers serial komedi tersebut di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa.

Dia menambahkan, "Kenapa ini acara yang menarik? Ada 10 komedian terbaik di Indonesia, berkumpul dalam satu ruangan dan mereka harus membuat peserta lain tertawa tanpa mereka boleh tertawa".

Selama enam jam penuh, para peserta akan saling melucu satu sama lain, tetapi mereka tidak diperbolehkan untuk tertawa. Jika tertawa, peserta akan dieliminasi dan satu peserta yang berhasil bertahan tanpa tertawa hingga akhir akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp300 juta serta gelar sebagai "Penguasa Galaksi Komedi".

Menariknya, "LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah" memiliki konsep berbeda dibandingkan "LOL" di negara lainnya, yaitu bertemakan galaksi komedi. Oleh karena itu, lokasi syuting serial ini didesain sedemikian rupa layaknya sebuah kapal induk di antariksa, dan para pemain yang terlibat di dalamnya dipanggil dengan menggunakan istilah khusus.

Ada Pandji Pragiwaksono sebagai Commander atau pembawa acara utama di "LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah", serta para peserta yang disebut sebagai Lord. Kesepuluh komedian yang ikut terlibat di serial komedi ini adalah Cak Lontong, Andre Taulany, Denny Cagur, Rina Nose, Indra Jegel, Gilang Dirga, Ivan Gunawan, Asri Welas, Marshel Widianto, dan Dicky Difie.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah" bakal tayang mulai 11 Juli 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024