Dengan berkelakar, pesohor Raffi Ahmad respons maju Pilkada 2024

id Raffi Ahmad, Pilkada 2024,Gibran Rakabuming Raka

Dengan berkelakar, pesohor Raffi Ahmad respons maju Pilkada 2024

Pesohor dan pengusaha Raffi Ahmad saat ditemui usai blusukan bersama Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka di Pasar Nangka, Jakarta, Rabu (3/7/2024). ANTARA/Fath Putra Mulya.

Jakarta (ANTARA) - Pesohor dan pengusaha Raffi Ahmad merespons pertanyaan wartawan dengan kelakar saat ditanyakan perihal kans dirinya maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Masalah nyalon? Sudah dibilang saya belum bisa ke salon [karena] rambut saya masih botak,” kelakar Raffi yang beberapa waktu lalu melaksanakan ibadah haji itu saat ditemui usai blusukan bersama Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka di Pasar Nangka, Jakarta, Rabu.

Dia tidak menjawab secara rinci terkait kemungkinan dia maju dalam pilkada tahun ini. Namun, Raffi mengaku ingin melakukan yang terbaik.

“Pokoknya kalau saya, lakukan apa pun yang terbaik aja deh. Tapi kalau saya, sih, apa ya nanti saja, deh, bahasnya,” kata dia.

Raffi menyebut saat ini dia ingin mendukung Gibran terlebih dahulu. “Pokoknya saya support (dukung) Mas Gibran dulu. Saya men-support Mas Gibran dulu untuk benar-benar menunjukkan bahwa beliau kerja benar,” ujarnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Raffi Ahmad respons soal kans maju Pilkada 2024 dengan kelakar
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024