Belum ada komunikasi ajukan Budisatrio-Raffi Ahmad, beber NasDem

id Partai NasDem,Prananda Surya Paloh,Budisatrio Djiwandono,Raffi Ahmad,Budi Raffi,Pilkada Jakarta,Pilkada 2024,pilkada jak

Belum ada komunikasi ajukan Budisatrio-Raffi Ahmad, beber NasDem

Tangkapan layar Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono dan pesohor Raffi Ahmad. ANTARA/Instagram/@sufmi_dasco/Rio Feisal

Jakarta (ANTARA) - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Prananda Surya Paloh menyebut belum ada komunikasi untuk mengusung Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono dan pesohor Raffi Ahmad di Pilkada Jakarta.

"Budi teman saya juga, tetapi dia belum ada bicara, komunikasi," kata Prananda saat memberikan keterangan pers di NasDem Tower, Jakarta, Selasa.

Walaupun demikian, ia mengatakan bahwa partai-nya membuka peluang untuk mengusung Budi-Raffi sebagai pasangan bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur di Pilkada Jakarta.

"Bisa saja (mengusung Budi-Raffi, red.), seperti yang saya utarakan, ya, kalau untuk DKI ini masih sangat-sangat dinamis. Tunggu tanggal main-nya saja," jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya akan terbuka dalam menentukan koalisi di Pilkada Jakarta, baik seperti koalisi Pilpres 2024 maupun tergabung dalam koalisi baru. Dalam Pilpres 2024, NasDem bergabung bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).



"Kami mungkin dinamis, tetapi ya kepentingan daerah tentu menjadi lebih utama daripada koalisi itu sendiri menurut saya. Akan tetapi, kami terbuka untuk siapa pun dan kami akan berkoalisi dengan siapa pun untuk kebaikan DKI Jakarta," ujarnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: NasDem sebut belum ada komunikasi untuk usung Budisatrio-Raffi Ahmad