Liga 1: Persib Bandung gaet Mateo Kocijan

id Persib Bandung,Mateo Kocijan,Alberto Rodriguez,Liga 1 Indonesia,Adhitia Putra Herawan

Liga 1: Persib Bandung gaet Mateo Kocijan

Bek anyar Persib Bandung Mateo Kocijan. (HO-Persib Bandung)

Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung mendatangkan bek asing Mateo Kocijan menggantikan posisi Alberto Rodriguez yang dilepas pada bursa transfer awal musim kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, pemain kelahiran Koprivnica, 27 Maret 1995 tersebut bersepakat menandatangani kontrak kerja sama dengan Persib Bandung selama satu tahun.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan menjelaskan, perekrutan Kocijan merupakan hasil evaluasi dan rekomendasi pelatih Bojan Hodak yang membutuhkan tambahan pemain di lini pertahanan.

"Pelatih membutuhkan tambahan pemain untuk memperkuat lini pertahanan. Pilihan dan rekomendasi yang disampaikan pelatih adalah Mateo Kocijan," ungkap Adhit.



Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, Kocijan tercatat sebagai pemain klub Superliga Albania, FK Partizani pada musim 2023/2024. Klub lain yang pernah dibelanya di Kroasia antara lain Slaven Belupo Koprivnica dan NK Borac Imbriovec.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persib datangkan Mateo Kocijan gantikan posisi Alberto Rodriguez