Liga 1: Persita Tangerang melepas 13 pemain

id Persita Tangerang,Liga 1 Indonesia,Ramiro Fergonzi,Ezequiel Vidal,Mochine Hassan Nader,Christian Rontini

Liga 1: Persita Tangerang melepas 13 pemain

Pesepak bola Persita Tangerang Jack Alan Brown (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persis Solo Jaimerson Da Silva Xavier (kanan) pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (26/4/2024). Persita Tangerang menang atas Persis Solo dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/Spt. (ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA)

Jakarta (ANTARA) - Persita Tangerang melepas 13 pemainnya termasuk empat legiun asing jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, empat pemain asing yang dilepas oleh Persita Tangerang adalah Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal, Mochine Hassan Nader dan Christian Rontini.
 
Pihak Persita Tangerang mengucapkan terima kasih kepada keempat pemain tersebut atas kontribusi mereka selama musim 2023/24 serta membawa Pendekar Cisadane lolos dari jurang degradasi.
 
"Dua pemain asal Argentina, Ramiro Fergonzi dan Ezequiel Vidal yang telah berkontribusi dalam total 38 gol di dua musim terakhir resmi akan meninggalkan klub," tulis pernyataan resmi klub.
 
"Bek asal Filipina, Christian Rontini yang sukses mencetak tiga gol musim lalu juga akan pergi meninggalkan klub. Begitu juga dengan pencetak gol terbaik musim lalu, Mohcine Hassan Nader," sambung pernyataan resmi tersebut.
 
 
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persita Tangerang lepas 13 pemain termasuk empat legiun asing