Brian McKnight segera gebrak Jakarta sapa fans

id Brian McKnight,Konser,Maliq & D'Essentials,Otello Asia

Brian McKnight segera gebrak Jakarta sapa fans

Poster harga konser Brian McKnight di Jakarta pada September 2024. (ANTARA/HO-Otello Asia)

Jakarta (ANTARA) - Musisi asal Amerika Serikat Brian McKnight siap menggelar konser di Jakarta bertajuk "An Evening with Brian McKnight" bersama promotor Otello Asia pada Jumat, 20 September 2024 di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin, pada konser Jakarta kali ini, McKnight akan menggandeng grup musik Indonesia Maliq & D’Essentials sebagai opening act di dalamnya.

"Konser ini merupakan kesempatan emas bagi para penggemar Brian McKnight di Indonesia untuk menikmati penampilan langsung dalam suasana yang lebih up-close & personal dengan Opening Act dari Maliq & D’Essentials," kata CEO Otello Asia Sysan Ibrahim.

Nantinya, tiket konser "An Evening with Brian McKnight" akan dijual pada Rabu, 31 Juli 2024 melalui www.otellosia.com mulai pukul 11.00 WIB. Ada sejumlah kategori tiket yang dapat dipilih oleh penonton sebagai berikut:

Diamond: Rp2.450 juta

Platinum: Rp1.950 juta

Gold: Rp1.450 juta

Festival: Rp800 ribu



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Brian McKnight bakal gelar konser di Jakarta pada September 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024