KAI Bandara Glow Night Fun Run sukses digelar

id kai bandara,fun run

KAI Bandara Glow Night Fun Run sukses digelar

Menjelang pelepasan peserta KAI Bandara Glow Night Fun Run (ANTARA/HO-KAI Bandara)

Yogyakarta (ANTARA) - KAI Bandara Glow Night Fun Run, acara lari malam yang penuh semangat dan warna, sukses digelar di Mandala Krida Yogyakarta dengan diikuti lebih dari 2.500 peserta pada Jumat, 2 Agustus 2024. 

Pelepasan peserta untuk kategori 10K dilakukan secara resmi oleh Gubernur DIY Sultan Hamengku Buwono X, yang memberikan dukungan dan semangat kepada para pelari sebelum mereka memulai perlombaan.

Kehadiran Sultan Hamengku Buwono X menambahkan kehormatan dan keistimewaan pada acara ini, sekaligus menegaskan komitmen terhadap promosi pariwisata dan gaya hidup sehat. Sementara kategori 5K dibuka oleh Direktur Prasarana PT Kereta Api Indonesia (Persero) Heru Kuswanto.

"Selamat datang di Yogyakarta. Malam ini, kita akan berlari bersama. Saya berharap seluruh peserta berhati-hati saat berlari, terutama karena kita akan bersamaan dengan kendaraan lain di malam hari. Utamakan keselamatan Anda. Semoga Anda sukses menyelesaikan perlombaan ini hingga garis finish. Yang terpenting adalah memulai dengan semangat dari titik awal dan menyelesaikannya di garis finish yang telah ditentukan. Selamat berlari, jaga kesehatan, dan jika merasa lelah, jangan ragu untuk berhenti sejenak," kata Sultan Hamengku Buwono X

Dalam KAI Bandara Glow Night Fun Run turut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Yogyakarta Sugeng Purwanto, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, Komisaris Utama KAI Bandara Andre Kurniawan, Komandan Kodim (Dandim) 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Devy Kristiono, dan tamu undangan lainnya. 

Dalam acara Glow Night Fun Run, peserta tidak hanya mendapatkan pengalaman berlari yang tak terlupakan dengan suasana malam yang berwarna-warni, tetapi juga memenangkan berbagai doorprize menarik. Hadiah utama doorprize berupa motor trail kawasaki, sepeda motor listrik, sepeda listrik, kulkas, jam tangan, TV led 32inch, sepeda gunung, kamera polaroid, dan banyak hadiah lainnya, menjadikan acara ini lebih berkesan dan menggembirakan bagi semua peserta.

"KAI Bandara Glow Night Fun Run adalah bagian dari upaya kami untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan mendukung parawisata Yogyakarta. Kami sangat senang melihat antusiasme yang tinggi dari para peserta dan berharap acara ini dapat menjadi inspirasi untuk kegiatan serupa di masa depan. Antusias acara ini juga cukup bagus karena peserta berasal dari berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Madiun, Purwokerto, Surabaya, Medan Yogyakarta dan kota-kota besar lainnya," ujar  Direktur Utama KAI Bandara Porwanto Handry.

Acara ini juga didukung oleh berbagai sponsor dan mitra yang turut berkontribusi dalam menyukseskan event ini. Para peserta, baik pelari profesional maupun amatir, menikmati setiap aspek dari acara ini, dari jalur yang yang telah di tentukan sehingga bisa menikmati nyaman dan romantisnya Kota Yogyakarta di malam hari. 

Dengan keberhasilan KAI Bandara Glow Night Fun Run, PT Railink berkomitmen untuk terus menyelenggarakan acara serupa di masa depan dan terus mempererat hubungan dengan masyarakat serta mempromosikan aktivitas olahraga yang sehat.