"Perjanjian Setan" , film horor paling menakutkan penonton

id Perjanjian Setan,Multi Platinum Screen Pictures,Farid Dermawan,Callista Arum

"Perjanjian Setan" , film horor paling menakutkan penonton

Potongan adegan film horor "Perjanjian Setan". (ANTARA/HO-Multi Platinum Screen Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Film horor terbaru "Perjanjian Setan" dari rumah produksi Multi Platinum Screen Pictures siap tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 5 September 2024 dan menghadirkan kisah mahasiswa rantau yang sedang terancam nyawanya karena akan dijadikan tumbal untuk persembahan para setan.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu, "Perjanjian Setan" disutradarai oleh Farid Dermawan. Melalui film tersebut, Farid mengatakan "Perjanjian Setan" akan memberikan pengalaman yang mendalam dan penuh teka-teki bagi penonton.

"Perjanjian Setan adalah film horor yang sangat mencekam karena menggali kengerian psikologis baik dari sudut pandang manusia maupun hantu," kata Farid.



"Ceritanya terasa masuk akal, terutama dengan adanya twist akhir yang mengejutkan," sambungnya.

"Perjanjian Setan" mengisahkan tentang seorang mahasiswi bernama Kartini (Callista Arum) yang merantau ke Jakarta untuk kuliah. Namun, kondisi ekonominya yang terbilang kurang membuat Kartini terpaksa tinggal di sebuah kos misterius dengan harga yang murah.

Selama tinggal di kos tersebut, Kartini sering mendapat teror dari sosok tak kasat mata atau hantu. Sayangnya, Kartini belum menyadari bahwa nyawanya terancam karena akan dijadikan tumbal.

Akankah Kartini berhasil menyelamatkan dirinya dari hantu-hantu tersebut?


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film horor "Perjanjian Setan" siap tayang di bioskop mulai 5 September
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024