Manchester United minta Rashford harus tajak lawan Manchester City

id Marcus Rashford,Manchester United,Manchester City,Erik ten Hag,Community Shield,Joshua Zirkzee

Manchester United minta Rashford harus tajak lawan Manchester City

Arsip foto - Striker Manchester United Marcus Rashford saat berduel dengan bek FC Copenhagen Peter Ankersen dalam pertandingan Grup A Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa (24/10/2023). ANTARA/AFP/Paul Ellis/am.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United Erik ten Hag berharap ketajaman penyerang sayap Marcus Rashford ketika menghadapi Manchester City pada pertandingan Community Shield di Stadion Wembley, London, Sabtu malam.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Ten Hag menjelaskan jika Rashford tampil sangat baik pada tur pra-musim dan ia berharap penampilan bagusnya berlanjut ketika menghadapi City.

"Kami telah melihat dalam tur bahwa dia sangat bersemangat, dalam kondisi yang sangat baik dan kami berharap banyak, seperti yang kami harapkan lagi dari seluruh tim musim ini," ungkap Ten Hag.

"Ada begitu banyak saran seputar Manchester United, tim ini. Kami tahu yang sebenarnya. Dia bekerja sangat keras (dan dia) sangat ambisius dan termotivasi untuk menjalani musim yang sangat baik," sambungnya.

Mengenai kesiapan pemain anyar Joshua Zirkzee, pelatih asal Belanda itu menjelaskan jika mantan pemain Bologna itu bisa diturunkan pada laga kontra The Citizen.

Ten Hag menyadari jika Zirkzee masih membutuhkan waktu adaptasi dengan sepak bola Inggris, namun dirinya yakin pemain asal Belanda tersebut merupakan pemain yang berpengalaman.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Erik ten Hag berharap kepada ketajaman Rashford ketika hadapi City