Arsenal gaet pemain Real Sociedad Mikel Merino

id Mikel Merino,Arsenal,Real Sociedad,Liga Inggris,Liga Spanyol,Timnas Spanyol,Euro 2024

Arsenal gaet pemain Real Sociedad Mikel Merino

Mikel Merino mencetak gol kemenangan untuk Timnas Spanyol dalam pertandingan perempat final Piala Eropa 2024 lawan Jerman di Mercedes-Benz Arena pada Sabtu (6/7/2024). ANTARA/Dok-UEFA.

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Arsenal dikabarkan telah membuka percakapan dengan klub Liga Spanyol Real Sociedad untuk kemungkinan mendaratkan gelandang Mikel Merino pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis, perbincangan antara kedua klub masih berlanjut hingga kini dan diyakini Merino tertarik untuk melanjutkan karier bersama Arsenal.

Diperkirakan Arsenal tak akan kesulitan untuk mencapai kesepakatan dengan Real Sociedad, terlebih Merino kini hanya menyisakan satu tahun kontrak di San Sebastian.

Nama Mikel Merino tengah naik ke permukaan setelah penampilan impresifnya bersama Timnas Spanyol pada kompetisi antara negara Euro 2024 lalu.

Pemain berusia 28 tahun tersebut tercatat tampil di semua laga Euro 2024 dengan total tujuh pertandingan serta mencatatkan 177 menit bermain dan menyumbangkan satu gol krusial pada laga perempat final kontra Jerman.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Arsenal buka percakapan untuk daratkan Mikel Merino dari Real Sociedad