Liga Inggris: Pemain Liverpool Trent tak senang diganti, ini penjelasan pelatih

id Trent Alexander-Arnold,Arne Slot,Liverpool

Liga Inggris: Pemain Liverpool Trent tak senang diganti, ini penjelasan pelatih

Manajer Liverpool asal Belanda Arne Slot berjabat tangan dengan kiper Liverpool asal Brazil #01 Alisson Becker setelah pertandingan sepak bola persahabatan pramusim antara Liverpool dan Sevilla di stadion Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 11 Agustus 2024. (ANTARA/AFP/Peter Powell)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Liverpool Arne Slot menjelaskan alasan dirinya tak memainkan penuh Trent Alexander-Arnold saat menang 2-0 melawan Brentford di Anfield, Minggu (25/8).

Pada pekan kedua Liga Inggris itu, Liverpool kembali menang dua gol dan mencatatkan clean sheets.

Namun, selain kemenangan itu, sorotan kamera menyorot wajah Trent yang tak senang diganti pada menit-72 saat dirinya digantikan oleh Conor Bradley.

Ini adalah kali kedua bek kanan 25 tahun itu diganti Arne setelah ia ditarik keluar pada menit ke-77 digantikan Bradley pada laga pembuka yang diakhiri dengan kemenangan melawan Ipswich Town pekan lalu.



Pada jumpa pers setelah laga, Arne menjelaskan pergantian Trent adalah karena dirinya ingin menjaga kebugaran sang pemain agar selalu fit sepanjang musim ini, terlebih di pekan ini The Reds akan menghadapi Manchester United di Old Trafford.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tak senang diganti, Arne Slot jelaskan ingin jaga kebugaran Trent
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024