Tonton "Gyeongseong Creature" Season 2 di Netflix

id Gyeongseong Creature,Netflix,Han So-hee,Park Seo-joon

Tonton "Gyeongseong Creature" Season 2 di Netflix

Poster terbaru serial drama "Gyeongseong Creature" Season 2 yang akan tayang perdana pada 27 September 2024 di Netflix. (ANTARA/X.com @NetflixKR)

Jakarta (ANTARA) - Netflix telah merilis poster dan trailer terbaru untuk serial drama "Gyeongseong Creature" Season 2 yang akan tayang perdana pada 27 September 2024 secara eksklusif di Netflix.
 
"Perjuangan untuk mengakhiri semua hubungan buruk, 'Gyeongseong Creature' Season 2 tayang pada 27 September 2024 hanya di Netflix," tulis Netflix melalui akun X resminya, Rabu.
 
Serial “Gyeongseong Creature” Season 1 berlatarkan masa kelam Gyeongseong, Korea Selatan di musim semi pada tahun 1945. "Gyeongseong Creature” Season 1 mengisahkan seorang pengusaha dan detektif yang berjuang untuk bertahan hidup dan menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia.
 
 
Di "Gyeongseong Creature" Season 2, kisah tersebut akan berlanjut di Seoul, Korea Selatan pada tahun 2024. Serial tersebut akan melanjutkan kisah Yoon Chae-ok (Han So-hee) yang selamat dari musim semi Gyeongseong dan bertemu dengan Ho-jae, seorang pria yang mirip dengan Jang Tae-sang (Park Seo-joon).
 
Hari ini, Netflix telah merilis poster "Gyeongseong Creature" Season 2 dan menampilkan karakter-karakter yang telah melakukan perjalanan dari tahun 1945 hingga 2024. Salah satu poster itu memperlihatkan Ho-jae, yakni seorang pria yang mirip dengan Tae-sang (kepala pegadaian di Gyeongseong) dan menimbulkan tanda tanya besar bagi penonton.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Netflix rilis poster - trailer serial "Gyeongseong Creature" Season 2
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024