Tiga tunggal putra Indonesia melaju ke 32 besar Kejuaraan Dunia Junior 2024

id Moh Zaki Ubaidillah, Richie Duta Richardo, Bismo Raya Oktora, kejuaraan dunia bulu tangkis junior 2024, kejuaraan dunia

Tiga tunggal putra Indonesia melaju ke 32 besar Kejuaraan Dunia Junior 2024

Tunggal putra Indonesia Moh Zaki Ubaidillah. (ANTARA/HO/PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Tiga tunggal putra Indonesia, yaitu Moh Zaki Ubaidillah, Richie Duta Richardo dan Bismo Raya Oktora, maju ke babak 32 besar Kejuaraan Dunia Junior 2024 di Nanchang, China.

Berlaga di Nanchang International Sports Center Gymnasium, Selasa, tunggal putra pertama Moh Zaki Ubaidillah menyudahi perlawanan wakil Vietnam Le Minh Son 21-10, 21-15 pada  babak pertama.

Ubed, sapaan akrabnya, memulai laga dengan ketat, sebelum unggul 11-8 pada interval gim pertama.

Setelah itu, atlet kelahiran Sampang, 26 Juni 2007 ini mulai menemukan bentuk permainannya dan meninggalkan jauh lawan untuk menutup gim pertama dengan 21-10.

Dominasi Ubed berlanjut pada gim kedua hingga poin 15-8. Namun, ketika kemenangan sudah semakin dekat, Ubed malah banyak melakukan kesalahan sendiri tapi dia juga memenangkan gim ini dengan 21-15.

"Saya merasa tadi bermainnya belum enak. Masih mencoba-coba pukulan yang akhirnya jadi mati sendiri,” ungkap Ubed. "Feeling mainnya berbeda jadi belum bisa menemukan ritme yang pas."

Ubed akan berjumpa dengan pemenang pertandingan Dion Hoegen (Belanda) melawan Numair Shaik (India).
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tiga tunggal putra Indonesia maju ke 32 besar Kejuaraan Dunia Junior
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2024