MPR berharap Prabowo-Gibran hadirkan kebijakan dan program pro rakyat

id Pelantikan Presiden Prabowo, Presiden Prabowo Subianto, Wapres Gibran, MPR

MPR berharap Prabowo-Gibran hadirkan kebijakan dan program pro rakyat

Presiden Joko Widodo (kiri) dan Presiden terpilih Prabowo Subianto (kanan) mengikuti pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2024-2029 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024). Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan mengikuti sidang paripurna MPR pengucapan sumpah sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa bakti 2024-2029. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/app/YU

Jakarta (ANTARA) -
Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) mengharapkan Presiden RI dan Wakil Presiden RI Periode 2024–2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dapat menghadirkan beragam kebijakan dan program yang pro atau berpihak pada rakyat.
 
"Kami berharap Bapak Prabowo dan Bapak Gibran Rakabuming Raka dapat membawa visi besar, kebijakan dan program-program yang pro rakyat," kata Ketua MPR Ahmad Muzani dalam Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2024–2029 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu.
 
Ia juga mengajak Prabowo-Gibran untuk bersama-sama menciptakan Indonesia yang lebih adil, sejahtera, dan berdaya saing.
 
"Mari, kita ciptakan Indonesia yang lebih adil, sejahtera, berdaya saing, di mana setiap lapisan masyarakat merasakan dihargai dan terlibat. Bersama-sama kita bisa mengukir prestasi demi kemajuan bangsa," ucap dia.
 
Dalam kesempatan yang sama, Muzani pun mengucapkan selamat atas pelantikan Prabowo-Gibran tersebut.

Ia juga mengajak seluruh peserta sidang untuk memberikan tepuk tangan dan hormat kepada pemimpin Indonesia masa jabatan 2024–2029 itu.
 
Pada tanggal 24 April 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih hasil Pilpres 2024.
 
 
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: MPR harap Prabowo-Gibran hadirkan kebijakan dan program pro rakyat
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2024