Bale Ayu akan buka "outlet" bakso

id Bale Ayu akan buka outlet bakso

Bale Ayu akan buka "outlet" bakso

Bale Ayu (istimewa)

Yogyakarta, (Antara Jogja) - Bale Ayu Grup akan membuka "outlet" baru yakni Bale Bakso pada Februari 2016 yang menyajikan menu bakso yang unik yang menyasar segmen anak muda di Yogyakarta dan sekitarnya.
    
"Bale Bakso yang berlokasi di kawasan Seturan itu akan menyajikan menu bakso unik di antaranya bakso degan. Menu itu disajikan dalam tempurung kelapa dengan sensasi gurih yang nikmat," kata General Manager Bale Ayu Grup Yudhi Ono.
    
Di sela perayaan HUT ke-7 Bale Ayu Grup, Yudhi mengatakan selain kualitas produk dan pelayanan prima, pihaknya juga membuat berbagai inovasi menu untuk memenangi persaingan yang semakin ketat di era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) saat ini.
    
"Outlet Bale Bakso tersebut akan melengkapi Bale Ayu, Bale Bebakaran, Rumah Makan Padang Giwangan, dan Roemah Boemboe yang sudah ada sebelumnya," kata Yudhi.
    
Menurut dia, Bale Ayu Grup pada 2016 sudah menginjak tahun ke tujuh hadir sebagai salah satu alternatif wisata kuliner di Yogyakarta.
    
Pada 2016, restoran yang kini memiliki 19 "outlet" itu mengukuhkan diri sebagai pusat kuliner ikan gurami terlengkap.
    
"Eksistensi kami selama tujuh tahun ini membuat kami yakin untuk memenuhi sajian apapun dengan ciri khas gurami. Saat ini kami memiliki sebanyak 25 sajian gurami, dan rencananya akan menambah
beberapa menu baru berbahan gurami pada 2016," kata Yudhi.
    
Chef Bale Ayu Grup Willy Erwin mengatakan Bale Ayu akan menyajikan beberapa menu baru gurami dan "seafood" mulai 2016 untuk memberikan banyak pilihan menu kepada konsumen.
    
"Menu baru itu antara lain sup gurami steamboat, pepes gurami, tomyam udang steambot, sup kombinasi berbagai jenis sayur dan jamur, terong goreng sambal balado, dan terong goreng spesial," kata Willy.







Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2024