Campina luncurkan es krim rasa baru

id Campina luncurkan es krim rasa baru

Campina luncurkan es krim rasa baru

Campina meluncurkan variasi rasa baru dari es krim LuVe, Vanilla Chocolate Brownie. (istimewa)

Yogyakarta (Antara Jogja) - Perusahaan es krim Campina meluncurkan variasi rasa baru dari es krim LuVe, Vanilla Chocolate Brownie, rasa vanila dengan potongan brownies asli dan selai stroberi.
     
"Zero milk ice cream itu konsisten menggunakan bahan dasar soya," kata National Sales & Marketing Manager PT Campina Ice Cream Adji Andjono pada peluncuran rasa baru es krim LuVe di Yogyakarta, Sabtu.
    
Ia mengatakan rasa baru itu merupakan inovasi agar dapat memberikan alternatif es krim yang "non-dairy" untuk konsumen. Kini konsumen dapat menjadikan LuVe sebagai pilihan kudapan yang sesuai dengan "lifestyle"-nya.
     
"Terbuat dari Isolated Soya Protein (ISP) yang rendah kalori dan rendah lemak, es krim rasa baru tersebut adalah alternatif bagi konsumen dalam mengkonsumsi kudapan atau snack, terutama es krim," katanya.
     
Menurut dia, rasa baru itu dipersembahkan untuk masyarakat Indonesia sekaligus mendukung gaya hidup konsumen yang menjalankan program diet atau selektif terhadap asupannya, vegan dan vegetarian.
     
Selain itu juga bagi mereka dengan kondisi Lactose Intolerance (tidak dapat mencerna susu hewani). "Jadi, es krim itu adalah alternatif pilihan yang tepat," kata Adji.
     
Artis Happy Salma mengatakan es krim itu rendah kalori dan terbuat dari protein kedelai sehingga cocok dengan gaya hidup sehat yang dijalaninya dan tidak mengganggu program dietnya.
     
"Saya senang sekali dengan adanya es krim LuVe Campina yang sekarang punya rasa baru Vanilla Chocolate Brownie. Selama ini tantangan terbesar dalam menjalani gaya hidup sehat dan program diet saya adalah saya suka sekali es krim," katanya.

(B015)

Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2024