Penyanyi dangdut lintas generasi meriahkan D'Academy Indosiar

id d'academy menggoyang indonesia 2017 indosiar

Penyanyi dangdut lintas generasi meriahkan D'Academy Indosiar

Logo Indosiar (istimewa)

Yogyakarta (Antara Jogja) - Para penyanyi dangdut lintas generasi memeriahkan D'Academy Menggoyang Indonesia 2017 yang diselenggarakan Indosiar di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, 30 September-1 Oktober.

"Para penyanyi dangdut itu mulai dari jebolan ajang pencarian bakat Indosiar seperti D'Academy dan Bintang Pantura hingga Ratu Dangdut tampil dalam satu panggung," kata PSRD Division Head Indosiar Ekin Gabriel di Yogyakarta, Sabtu.

Menurut dia, Kota Yogyakarta menjadi lokasi ketiga diselenggarakannya D'Academy Menggoyang Indonesia 2017. Bertempat di Stadion Mandala Krida, Indosiar menayangkannya secara "live" pada Sabtu (30/9) dan Minggu (1/10) pukul 19.00 WIB.
 
"Kehadiran program-program hiburan Indosiar memiliki daya pikat tersendiri bagi pemirsa setia Indosiar khususnya penikmat musik dangdut," kata Ekin.

Ia mengatakan, berbagai upaya pun dilakukan Indosiar untuk terus memperkenalkan kekayaan musik dangdut melalui para musisi dangdut kenamaan tanah air dari berbagai generasi.

Panggung D'Academy Menggoyang Indonesia 2017 itu, kata dia, menjadi salah satu bukti Indosiar untuk hadir langsung di tengah-tengah pemirsa dengan menampilkan seluruh musisi dangdut Indonesia.

"Musisi itu mulai dari raja dan ratu dangdut hingga para jebolan ajang pencarian bakat dangdut Indosiar yang telah memiliki begitu banyak penggemar," katanya.

Menurut dia, D'Academy Menggoyang Indonesia 2017 akan hadir langsung selama dua hari di tiap kota dengan sederet bintang-bintang dangdut kenamaan tanah air yang siap berbagi keriaan dengan pemirsa.

Bintang-bintang dangdut itu mulai dari Sang Pangeran Bollywood, Fildan DA akan tampil  bersama Duo Kejora Lesti DA dan Putri DA, Danang DA, Ical DA, Weni DA, Aty DA, Evi DA, Rizki dan Ridho DA, Rani DA, Irwan DA, Puji BP, dan Ratu BP.

Panggung D'Academy Menggoyang Indonesia 2017 semakin semarak dengan kehadiran Sang Ratu Dangdut Rita Sugiarto dan Elvy Sukaesih yang tampil bersama penyanyi senior seperti Inul Daratista, Beniqno, Nassar, Uut Permatasari, Didi Kempot, Fitri Carlina, dan Duo Anggrek.

Sementara Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan Nikita Mirzani hadir memandu jalannya acara D'Academy Menggoyang Indonesia 2017 di Yogyakarta.

"Roadshow" itu juga menampilkan berbagai hiburan seperti pertunjukan khas daerah, duet idola dan fansnya, Coba Lagi Award, kompetisi "dance" lagu "theme song" D'Academy, kompetisi Nikita Goyang, dan "meet and greet".
 
Sebelum Yogyakarta, Indosiar telah menggoyang Bandung dan Sukabumi, selanjutnya D'Academy Menggoyang Indonesia 2017 juga akan hadir di Malang (7-8 Oktober) dan Surabaya (14-15 Oktober) yang ditayangkan langsung di Indosiar setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB.

(B015)























































































































































Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024